Pages

Minggu, 24 Juli 2016

Alor Island, NTT, Indonesia!

Melanjutkan setahun petualangan di pulau Buton, alhamdulillah Allah karuniakan kesempatan mengabdi setahun lagi di pelosok negeri. Pulau Alor, NTT, Indonesia.

Duluuuuuu sekali, gak pernah sekalipun terpikir bahwa gue yang masuk dapur aja gapernah, nyuci baju gabisa, bahkan kena becek aja jerit jerit (iya gue tau ini lebay haha) bakal hidup jauh dari rumah apalagi tinggal di tempat yg jauh dsri fasilitas.

Tapi gue mensyukuri bagaimana takdir diatur dengan demikian indah, di antara pahit2 getir2 episode kehidupan, Allah limpahkan pengalaman yang mahal, kesempatan pengabdian yang belum tentu bisa dirasakan semua orang.

Allah menempa gue menjadi pribadi yang baru di tempat yang dulunya bagi gue antah berantah.

Hap hap hap! Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar